Selasa, 28 Mei 2013

Puisi Cinta Paling Romanti - Pasrah Dalam Cinta

Puisi Cinta - merupakan kata kata yang indah yang tersirat di sebuah tulisan yang mewakili perasaan hati seorang penulisnya. hakikat sebenarnya puisi adalah sekumpulan kata kata dari banyaknya kata yang merupakan dari bagian bahasa yang disusun dengan sangat indah dan mengandung arti yang sangat bermakna.

Hal yang harus di perhatikan dalam pembuatan karya seni puisi adalah memiliki kemampuan berbahasa yang baik (dalam hal ini bahasa Indonesia) yang menjadi suatu pijakan dasar yang sangat kuat. berbeda sekali dengan bahasa lisan serta tulis yang memerlukan pancaran sinyal baca agar bisa menorehkan perasaan, pesan dan emosi sang penulis pada penikmatnya.


Adapun dari sinyal baca yaitu suatu simbol yang melakukan suatu tindakan untuk menampilkan susunan bahasan juga intonasi saat dibaca dengan lisan. terutama didalam puisi ibu , walaupun tidak dibaca dengan lisan, sinyal baca mempunyai peran mutlak tunjukkan ekspresi serta emosi yang terdapat beberapa baitnya

Untuk lebih lanjutnya kita baca aja kumpulan puisi cinta yang sangat menyentuh hati dan jiwa bagi para penikmat puisi yang khusus saya bagikan pada sobat semuanya :




***PASRAH DALAM CINTA***


    Aku berjalan di bawah derasnya hujan,.....
    Tak ku hiraukan baju yang ku kenakan...,
    Basah oleh air hujan.....
    Qu berjalan tanpa arah & tujuan.....
    Kemana harus ku bawa.....
    Luka hati yang menyayat jiwa..,
    Pada siapa ku mengadu....
    Derita dalam hidup ku....
    Aku yang lemah oleh cintanya....
    Tak mampu berbuat apa apa....
    Hidup terasa tak berguna....
    Aku pun tak mau mati sia sia....
    Hanya karena cinta.....
    Hingga ku lupa sama Sang Pencipta....
    Sesungguhny dia Maha tau....
    Derita dalam hidup ku....
    Hanya sebagai ujian ku...



Demikian ulasan tentang Kumpulan Puisi Cinta paling romantis yang amat sederhana sekali mudah mudahan ada manfaatnya, terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►