Selasa, 28 Mei 2013

Puisi Islami Terindah Terbaru - Jika Aku Pergi

Puisi Islami Jika Aku Pergi - Puisi Islami merupakan salah satu kategori dari puisi yang dikhususkan untuk umat manusia yang beragama islam.Biasanya puisi ini mengandung ungkapan rasa cinta kepada Islam seperti Ungkapan rasa cinta kepada-Nya , Rasulullah,Atau bisa juga berisi tentang doa-doa yang mereka wujudkan dalam bentuk puisi dan syair puisi islam yang indah.Puisi islami memang harus anda baca jika anda memang sebagai umat muslim,

Hati dan qalbu anda akan terasa tenang jika anda membacanya.Mengingatkan anda kepada Sang Pencipta , mengingatkan anda kepada Nabi-Nabi dan Rasul kita.Sangat disarankan anda untuk membaca Puisi Islami ini.

Disini saya sudah sediakan beberapa Puisi Islami yang bagus untuk anda baca dan anda lihat,Jadi silahkan saja anda baca dibawah ya :
 
Jika Aku Pergi

Jika aku pergi, tolong rapikan kamar
ganti seluruh kenangannya ke sudut yang lain
tempat dimana senja sebagai amsal.
Lemari dan kasur buatlah menghadap barat
agar doa membawa pelayatab yang khidmat.
Jangan lupa menutup pintu dan jendela saat malam tiba
karena kau akan melihatku di langit, jalanan,
atau di bawah pohon keramat. Ingat mematikan televisi
karena kau bisa merasakan peristiwa-peristiwa horor
terlebih tentang perasaan atau yang tak berperasaan

aku ingin tamasya , sayang
menjumpai seorang yang tabu dalam diri kita.

Tolong cuci pakaianku yang putus asa di keranjang
juga pada belakang pintu ada rentetan waktu
dan seluk-beluk cerita yang berdebu
yang dapat melepas bau dan bayang-bayang.
Simpanlah dalam gudang tanpa sudut pandang
atau latar belakang layang-layang
tetapi benang tak selalu dapat bertahan di atas gelombang.

Jauhkan kupingmu dari nyanyian
sebab nyanyian akan menumbuhkan sayap di jiwamu
lantas kau pun belajar terbang.

Sekali lagi. Aku ingin libur, sayang
menepati janji kepada seorang
yang tabu dalam diri kita

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post