Rabu, 29 Mei 2013

Puisi Ibu Paling Indah - Malaikat Di Dunia

Puisi Ibu Terbaru - Ibu merupakan sosok wanita yang telah mengandung kita selama 9 bulan dan melahirkan kita dengan mempertaruhkan nyawa mereka demi lahirnya kita dimuka bumi ini. Kasih sayang ibu diberikannya dengan tulus dari semenjak dia mengandung kita hingga kita seperti saat ini. Sebagai seorang anak kita takkan bisa membalas seluruh jasa yang telah diberikan ibu kepada kita dari semenjak kita lahir hingga dewasa seperti saat ini.

Ibu atau yang biasanya disebut juga mama, bunda atau sebutan lainnya merupakan orang yang tidak akan pernah tergantikan posisinya dalam kehidupan kita. Tanpa adanya sosok seorang Ibu mungkin kita tidak dapat menikmati hidup didunia ini, karena hanya sosok Ibulah yang dapat melahirkan kita dimuka bumi ini. Selama Ibu kita masih ada di dunia ini, jangan pernah sesekali kamu membuat dia sakit hati.

Tak banyak hal yang dapat kita lakukan untuk membalas jasa ibu, namun kita dapat membanggakan ibu kita dengan memberikan prestasi yang membuat ia bangga. Namun kita juga dapat memberikan sebuah puisi untuk ibu sebagai apresiasi kita terhadap kasih sayang sosok ibu selama ini terhadap kita. Puisi ibu dapat kita berikan kapan saja, termasuk pada hari ulang tahun ibu, hari ibu, dll. Baiklah tidak perlu basa-basi lagi, langsung saja berikut puisi ibu terbaru :

 Malaikat di Dunia
 By : Nanda LA Putra

    Walau hari ini bukan hari ibu
    Tetap kan ku ucap kata
    I LOVE YOU MAH
    Karena engkau pelita dalam kegelapan ku

    Dan karna engkaui malaikat ku di dunia ini
    Kasih mu,cinta mu,pelukan mu,dekapan mu
    Bahkan kemarah,an mu!!!

    Itu semua unt kebaikan ku
    I LOVE YOU MAH
    Aku sayang mama
    Sampai Kapanpun....


Beberapa puisi diatas mungkin dapat anda jadikan contoh puisi untuk ibu anda. Atau mungkin anda memiliki atau bisa membuat puisi dan ingin dilihat oleh banyak orang, anda dapat mengirim melalui komentar ataupun melalui halaman Contact. Semoga puisi ibu diatas dapat bermanfaat bagi anda yang ingin memberikan sebuah puisi untuk orang yang telah menyayangi anda dari kecil sampai saat ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Newer Post Older Post ►