Rabu, 29 Mei 2013

Kumpulan Puisi Ibu Paling Indah Terbaru 2013

Kumpulan Puisi Ibu Paling Indah - Puisi merupakan suatu jenis seni yang tertulis di mana bahasa yang di gunakan begitu indah nan menyentuh hati, bila kita mencari puisi banyak sekali ragam dan judul puisi yang bersebaran di situs internet yang salah satunya adalah yang akan saya posting kali ini adalah Puisi Ibu.

membacakan sebuah karya seni puisi harus di landasi dengan rasa hati dan ekspresi yang paling bagus agar para pendengarnya bisa menghayati dan mengambil makna di dalam puisi tersebut, banyak sekali perlombaan yang melombakan tentang membaca puisi salah satu yang di tilainya adalah ekspresi dari cara menyampaikanya kepada para penikmat puisi.

selain puisi ibu ada juga untuk kita mengeluarkan isi hati kepada ibu tercinta kita yaitu dengan puisi cinta yang khusus di berikan kepada ibu kiita tercinta, nah disini saya akan berbagi tentang puisi ibu yang sangat menyentuh hati, berikut puisinya:

                                                      Puisi Ibu


    " IBU "

    Aku lahir tanpa apa-apa,
    Engkaulah yang mengajariku segalanya,
    Membesarkanku dengan segala upaya,
    Berharap aku kan jadi orang yang berguna..

    Ketika aku menangis dalam takut,
    Engkaulah yang menenangkanku..
    Dan ketika aku jatuh sakit,
    Engkaulah yang selalu berada di sampingku..

    Engkau menegurku ketika aku salah,
    Engkau mengingatkanku ketika aku lupa,
    Engkau menghiburku ketika aku sedih,
    Engkaulah yang menyembuhkanku ketika aku terluka..

    Kini aku telah dewasa,
    Berusaha mengejar dan meraih cita-cita,
    Berharap kan menjadi orang yang berguna,
    Demi mewujudkan harapan dan impian keluarga..

    Terima kasih ibu,
    Engkaulah segalanya bagiku,
    Tanpamu kini aku bukanlah apa-apa,
    Kasihmu padaku tak kan terbalas sepanjang masa...
    
    " DO'A KU UNTUKMU IBU"
    Setiap lantunan doa ini kami persembahkan untukmu.
    Al fatihah ini slalu terucap untukmu
    Ayat yasin ini slalu kami baca atas namamu.
    Doa demi doa slalu tercurah untukmu.
    Tangisan tinggalah tangisan.
    Yg tak mungkin dapat mengulang waktu.
    Waktu yg indah kini berlalu.
    Ayah ibu kau slalu terkenang dalam hati kami

    " IBU YANG TELAH TIADA"

    Saat ayah dan ibu tlah tiada
    Saat mrka menutup usia
    Ku slalu tertangis sedu
    Tapi ini adalah takdir
    Haruslah tetap tegar
    Melepaskan dengan ikhlas
    Walau kadangkala ku menangis
    Menangis saat kulihat org lain
    Bermain riang bersama
    Mengadu ke dua orang tua
    Berbagi suka dan duka
    Ayah dan ibu
    Walau kini kita tak bersua
    Ku slalu berdoa kepada Allah agar mngampuni dosa2mu

    "BUNDA"

    Bunda
    Suatu malam aku menemui bunda
    Bukan dialam nyata
    Bunda hadir dalam mimpi
    Akupun ingat wajah shahdu memancarkan sinar
    Nampak ada firasat memanggilku
    Mimpi itu selalu hadir
    Tidak hanya sekali
    Bunda
    Aku merindukanmu


    "DO'A MU BUNDA"

    Sesuai bersujud ketika matahari kembali keperluan
    Masi terasa pelukan do’a di atas sajadah penuh makna
    Ma’afkan kami Bunda
    Do’aku , do’a bunda yang penuh makna
    Yang senantiasa memohonkan ampun
    Dosa-dosa kita yang tak pernah berakhir
    Do’amu Bunda
    Sebagai penyejuk hati yang kadang pecah
    Sebagai ujian dan cobaan yan g kadang abis menjebak iman kita
    Malam ini mari kita berpetualang mencari ridhonya
    Tuk meraih cita dan cintailah Dalam mahliga Surga




nah itulan sebagian kecil Puisi ibu dan masih banyak lagi yang lainya semoga bermanfaat, kunjungi juga artikel Pantun Cinta barangkali anda perlu , wass

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►